Jumat, 03 Agustus 2012

Trik Nelpon Gratis Im3 Terbaru







             Disini gua akan share sebuah informasi yang mungkin sangat sedikit buangetttzzz orang yang tau tentang informasi ini,,
Niat gua disini tida lain dan tiada bukan adalah menolong orang2 yang punya kontong tipis tanpa selalu isi pulsa untuk bisa telponan ke orang lain ( im3 jugak) tanpa biaya sepeser pun.
Informasi ini 100 % WORK. Gua dapat informasi ini dari teman gua yang jugak seorang cyber indonesia (gua gak mau sebutin namanya)..
              yaudah sobat, gak perlu pakek lama, ne ane kasih caranya :





syaratnya : 
  1. Loe harus pakek kartu Im3 donk, masak kartu laen . apalagi loe pakek kartu domino,, wkwk gak bisa lahh..
  2. Pulsa loe harus dibawah Rp 2000 . Supaya saat anda menjalankan tekhnik ini , pulsa anda tidak disedot wkwkw kayak Teh botol Sosro aja pakek sedotan :D


    LANGSUNG KE INTINYA :
    •  Caranya: Ketik *777*11*1# 
    • Cek Bonus Di *555*2# 
    • Untuk Berhenti *777*11*2#


      Kepingin Sampe Kuping Meledak? Ketik *777*11*1# Di Ulang-Ulang dan setelah itu cek bonusnya lagi .


       
    • NB : Pulsa Dibawah 2000 yap, demikian Trik Nelpon Gratis IM3 Terbaru | 100% Work , bagaimana dengan anda ? apakah trik ini bisa di hape anda ? hmm , mudah mudahan tu kiping g sampe meledak , wkwk , ok ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar